Pie Spi

The Low Fodmap Diet ditujukan bagi mereka yang memiliki intoleransi makanan atau sensitif terhadap makanan yang mengandung FODMAP. Gejala yang terkait dengan sensitivitas atau intoleransi Fodmap rendah adalah mulas, refluks asam, kembung, gas, gangguan pencernaan, diare, sembelit, kelelahan, mual, gangguan pencernaan, dan banyak lagi. Alergi dan asma adalah beberapa kondisi lain yang dapat terjadi bersamaan dengan gejala di atas dan semuanya perlu dievaluasi oleh ahli kesehatan sebelum program diet jangka panjang dimulai.

Panduan untuk Diet Rendah Fodmap memiliki tingkat keasaman, gluten

Diet Rendah Fodmap tidak untuk semua orang dan hanya individu dengan kepekaan atau intoleransi makanan yang tepat yang boleh menggunakannya. Pengawasan medis untuk semua usia diperlukan karena gejala umum sensitivitas Fodmap rendah atau intoleransi juga dapat menjadi indikator kondisi medis mendasar yang lebih serius yang mungkin tidak dapat diabaikan.

Ada dua bentuk diet Fodmap rendah: Fodmap Diet Meal Plan dan Fodmap Diet Meal Plan rendah. Kedua rencana ini bekerja bersama-sama untuk membantu mencapai kesehatan yang optimal melalui penghapusan makanan tinggi FODM dari diet Anda.

Apa itu FODMAP? Mereka adalah gula alami yang ditemukan dalam buah-buahan, sayuran, produk susu dan makanan yang mengandung gluten, gandum hitam atau jelai. Zat alami ini memberikan nutrisi bagi tubuh saat dimakan dan menciptakan lingkungan yang mendukung pertumbuhan bakteri. Dalam beberapa kasus, produksi bakteri yang berlebihan dapat menyebabkan kondisi seperti masalah lambung, kram perut, sindrom iritasi usus besar, dan IBS.

Rencana Makanan Diet Fodmap Rendah – Rencana Makanan Diet Fodmap rendah akan membantu Anda menghilangkan makanan FODM dari makanan Anda dan membuat Anda tetap pada diet FODM rendah selama program berlangsung. Diet ini terdiri dari delapan kali makan yang dibagi menjadi tiga kali makan dan setiap kali makan direncanakan sesuai dengan frekuensi dan lamanya waktu makan. Satu kali makan direncanakan mengandung sejumlah kecil makanan tertentu yang memicu gejala di atas untuk setiap individu.

Panduan untuk Diet Rendah Fodmap yang mungkin tidak dapat

Rencana Makan Diet Fodmap Rendah – Pada rencana ini, orang yang berencana akan makan makanan Fodmap rendah dalam jumlah yang telah ditentukan sebelumnya setiap hari. Makanannya terdiri dari buah, sayuran, sereal, sereal rendah Fodmap, produk susu, biji-bijian, daging tanpa lemak, kacang-kacangan, yogurt, kacang-kacangan, tahu, dan bar protein kedelai.

Kedua diet rendah Fodmap dirancang untuk membantu Anda menghilangkan makanan yang dapat memicu gejala di atas dan menggantinya dengan alternatif yang sehat. Individu harus memantau kemajuan mereka secara berkala setelah dimulainya diet untuk menentukan apakah mereka berhasil menghilangkan makanan pemicu dari diet mereka atau tidak.

Panduan untuk Diet Rendah Fodmap program olahraga untuk membantu memperkuat

Untuk Diet Fodmap rendah, setiap orang diharuskan untuk tetap pada jumlah makanan tertentu selama periode waktu tertentu. Di akhir program, setiap orang harus melapor ke ahli gizi dengan buku harian makanan.

Jika seseorang mampu mengikuti program tanpa kesulitan berarti maka food diary ini akan memberikan informasi tentang jumlah makanan yang dikonsumsi dan jenis makanan yang dikonsumsi. Seseorang dengan diet FODMAP rendah harus mengurangi konsumsi makanan apa pun yang memiliki tingkat keasaman, gluten, dan pati yang tinggi, dan meningkatkan konsumsi makanan apa pun yang mengandung karbohidrat.

Panduan untuk Diet Rendah Fodmap tentang jumlah makanan yang dikonsumsi

Penting untuk disadari bahwa jika Anda mengikuti diet rendah Fodmap, Anda perlu menyiapkan makanan sendiri di rumah. Ini bisa memakan waktu dan akan menambah biaya program.

Ini juga merupakan ide yang baik untuk berkonsultasi dengan dokter Anda sebelum memulai diet baru dan melakukan riset sebelum Anda mulai membuat perubahan. Seorang dokter juga dapat membantu Anda memutuskan apakah asuransi kesehatan Anda akan menanggung biaya diet rendah FODMAP.

Dalam hal mempertahankan diet FODMAP rendah, penting untuk memastikan bahwa Anda berolahraga secara teratur. Anda mungkin juga ingin mempertimbangkan program olahraga untuk membantu memperkuat otot perut, menurunkan kadar gula darah, dan meningkatkan aliran oksigen dalam sistem pencernaan Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *