Pie Spi

Sakit punggung bisa sangat melemahkan, terutama bagi individu yang aktif

Untungnya, Anda dapat mempelajari langkah-langkah untuk meringankan atau menghindari sebagian besar serangan nyeri punggung.

Jika pencegahan tidak berhasil, kombinasi istirahat, obat-obatan, dan olahraga mungkin sangat sering menghilangkan rasa sakit di punggung Anda. Jika punggung Anda masih sakit setelah beberapa hari, Anda harus mencari perhatian medis. Jika dokter Anda mendiagnosis herniasi diskus atau ketegangan otot punggung, ia akan memberi Anda resep obat untuk diminum. Obat-obatan ini dapat membantu mengatasi peradangan dan rasa sakit, tetapi penting bagi Anda untuk mengikuti pedoman dosis dengan tepat.

Jika Anda mengikuti protokol pengobatan dan perawatan yang tepat, dokter Anda mungkin menyarankan terapi fisik. Jenis terapi ini membantu memperkuat dan meningkatkan fleksibilitas Anda. Ini juga dapat membantu mengurangi sakit punggung.

Ada banyak pengobatan rumahan untuk sakit punggung. Sebagian besar pengobatan rumahan untuk sakit punggung berfokus pada pengurangan stres secara keseluruhan dalam tubuh. Ini biasanya direkomendasikan ketika Anda memiliki banyak rasa sakit.

Jika Anda membutuhkan bantuan untuk waktu yang singkat, coba gunakan kompres es atau kompres panas. Kompres es yang ditempatkan di area yang terkena efektif dalam mengurangi rasa sakit. Hal yang sama berlaku untuk menggunakan bantalan panas di area yang terkena.

Jika Anda menemukan bahwa ada sedikit atau tidak ada rasa sakit yang terkait dengan sakit punggung Anda, dan Anda belum mencari pengobatan, ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk menghilangkan rasa sakit. Salah satu cara yang cenderung dilakukan orang untuk mengobati sakit punggung adalah dengan berolahraga. Tetap aktif membantu membuat darah mengalir dan mengurangi ketegangan pada otot. Cara lain adalah melalui penggunaan bantal pemanas.

Jangan bekerja terlalu keras atau terlalu lama dalam satu waktu

Ini dapat menyebabkan Anda memiliki punggung yang terlalu banyak bekerja yang dapat menyebabkan masalah di masa depan. Anda juga harus memastikan bahwa Anda makan makanan yang seimbang dan cukup istirahat. Makan banyak buah dan sayuran dapat membantu mengurangi nyeri punggung dan kekakuan.

Jika dokter merujuk Anda ke spesialis, mereka dapat membantu Anda mempelajari lebih lanjut tentang cara menghindari atau mengobati sakit punggung. Spesialis ini dapat merekomendasikan program latihan, terapi fisik, dan chiropractic yang dapat membantu Anda menyembuhkan punggung Anda. Anda harus mendiskusikan pilihan ini dengan dokter Anda sebelum memulai program latihan apa pun.

Anda dapat menggunakan aktivitas stres rendah untuk meredakan sakit punggung. Yoga adalah latihan yang bagus dan latihan peregangan yang mudah dilakukan di rumah dan sangat bermanfaat bagi kesehatan Anda. Latihan ini tidak hanya memiliki efek minimal, tetapi juga sangat lembut di punggung dan leher.

Duduk dapat menyebabkan sakit punggung dan kekakuan jika Anda tidak terbiasa. Anda dapat melakukan beberapa peregangan sederhana untuk meredakan ketegangan saat duduk, dan menggunakan kursi saat bekerja daripada berdiri.

Orang yang menderita sakit punggung harus selalu memakai alas kaki yang tepat yang memiliki bantalan untuk menyerap goncangan benda keras. Itu bisa mencegah masalah. Mengenakan alas kaki yang benar juga dapat membantu punggung Anda jika Anda menggunakan kursi roda. Anda juga dapat membawanya untuk test drive untuk mendapatkan gambaran yang lebih baik tentang bagaimana kaki dan punggung Anda menangani berbagai jenis medan.

Bagi mereka yang memiliki masalah lutut, penting untuk membeli kursi pijat yang bagus. Kursi pijat juga dapat membantu mengurangi tekanan dan membantu memberi Anda lebih banyak mobilitas.

Jika Anda memiliki kebiasaan buruk makan junk food, berolahraga dengan jadwal yang tidak teratur, merokok atau minum alkohol, dan kurang tidur, ini semua adalah kebiasaan buruk. Anda harus berusaha meningkatkan kebiasaan baik menjadi kebiasaan baik dalam hidup Anda. Untuk menghindari sakit punggung, Anda harus mengubah perilaku Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *