Pie Spi

Fakta Nutrisi Mustard dalam jumlah tinggi

Fakta nutrisi mustard akan membantu Anda memahami apakah Anda harus memasukkan jenis makanan ini ke dalam makanan Anda atau tidak. Makanan ini dapat menambah rasa dan vitamin C ekstra ke dalam makanan Anda. Berikut beberapa fakta nutrisi mustard yang harus Anda ketahui.

Sawi dapat menjadi sumber vitamin A yang sangat baik, juga dapat membantu mengurangi osteoporosis. Ini biasanya ditemukan di banyak makanan, termasuk wortel, mentimun, kacang polong, tomat, labu, dan kembang kol. Beberapa konsentrasi vitamin A tertinggi dapat ditemukan di wortel. Sayuran lain yang dapat memberikan vitamin A dalam jumlah tinggi termasuk brokoli, seledri, sayuran berdaun hijau, dan labu.

Vitamin A juga dapat digunakan untuk mengobati anemia. Ini dapat membantu melawan sel darah rendah, oleh karena itu dapat digunakan dalam pengobatan anemia.

Vitamin A, C dan E juga dapat digunakan untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Ketika vitamin ini digabungkan, mereka dapat meningkatkan jumlah sel darah putih. Dengan meningkatkan sel darah putih, Anda dapat membantu mencegah berbagai infeksi, termasuk masuk angin, sakit tenggorokan, dan batuk.

Sawi juga bisa bermanfaat untuk menguatkan tulang. Ini dapat digunakan untuk membantu meningkatkan penyerapan kalsium dalam tubuh. Penambahan kalsium ke dalam makanan Anda dapat membantu mengurangi risiko osteoporosis dan penyakit tulang lainnya. Ini juga dapat membantu memperkuat sistem kekebalan.

Asam folat merupakan salah satu vitamin yang penting bagi ibu hamil. Asam folat juga penting untuk bayi. Asam folat banyak ditemukan pada bayam, kangkung, daun bayam, peterseli dan sawi.

Asam folat dapat membantu mencegah jenis kanker tertentu. Beberapa kanker yang diketahui dapat dicegah oleh asam folat termasuk kanker usus besar, payudara, hati, kandung kemih, ovarium, dan prostat. Ini juga bisa bermanfaat untuk mencegah penyakit jantung.

Mustard bisa menjadi makanan sehat untuk dimasukkan dalam makanan Anda jika Anda memasukkannya dalam jumlah sedang. Jika Anda menambahkan banyak makanan ini ke dalam diet Anda, Anda mungkin ingin berkonsultasi dengan ahli gizi sebelum Anda memasukkannya untuk membantu Anda menentukan seberapa banyak makanan yang aman untuk Anda konsumsi.

Anda dapat menemukan beberapa penelitian yang menunjukkan bahwa sawi dapat mengurangi risiko kanker usus besar. Studi-studi tersebut belum dapat membuktikan hal tersebut. Tidak ada cukup bukti untuk membuktikan bahwa itu memiliki efek pada kanker usus besar, tetapi hasil satu penelitian menunjukkan bahwa itu mungkin memiliki beberapa efek positif.

Fakta Nutrisi Mustard ke dalam

Studi semacam ini harus selalu dilihat dengan hati-hati karena ada beberapa informasi yang saling bertentangan. Studi tentang kanker kolorektal yang terbaik menunjukkan bahwa orang yang berisiko lebih besar terkena kanker usus besar mungkin memiliki risiko lebih besar untuk terkena mustard. dibandingkan mereka yang tidak berisiko lebih besar terkena kanker usus besar.

Sebuah studi tentang mustard pada kelompok kanker prostat juga menunjukkan bahwa tidak banyak yang perlu dikhawatirkan tentang efek mustard. di prostat. Namun, hasil studi kedua menunjukkan bahwa orang yang telah didiagnosis dengan jenis kanker ini mungkin berisiko lebih tinggi terkena kanker prostat.

Untuk alasan ini, penting untuk berbicara dengan dokter Anda sebelum Anda mulai makan mustard. Karena mustard dapat membantu meningkatkan fungsi sistem pencernaan, Anda harus memastikan bahwa Anda mengonsumsi suplemen mustard untuk memperbaiki sistem pencernaan Anda.

Anda juga bisa mencari makanan yang mengandung mustard tinggi di lemari es. Makanan tersebut adalah kubis, bayam, bit hijau, sawi, seledri, lobak, batang seledri dan tauge, serta selada.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *